April 27, 2024

Dewa Parlay Tipster Terbaik

Prediksih Bola Terpercaya Win Rate Up to 88%

Prediksi Skor FC Stade Nyonnais vs Everton, 14 Juli 2023: Jadwal Pramusim Jumat Ini

3 min read

12 July 2023

Everton memulai kampanye pramusim mereka dengan perjalanan ke Swiss untuk menghadapi tim kasta kedua yang baru saja dipromosikan FC Stade Nyonnais pada Jumat malam WIB

Di kota yang lebih dikenal sebagai markas besar UEFA, Everton akan menghabiskan seminggu di Swiss sebelum pulang untuk tiga pertandingan persahabatan melawan tim EFL di akhir bulan.

Analisis FC Stade Nyonnais vs Everton
Pertandingan ini akan menjadi yang pertama yang diharapkan oleh para pendukung Everton adalah musim di mana klub akhirnya melupakan dua tahun siksaan mereka.

Everton akan memulai musim dengan manajer permanen baru di pucuk pimpinan untuk musim ketiga berturut-turut, tetapi lebih banyak optimisme dirasakan di sekitar Merseyside mengingat keajaiban yang dilakukan Sean Dyche untuk mempertahankan The Toffees di papan atas pada bulan Mei.

Dengan apa yang dianggap sebagai skuad yang jauh lebih lemah daripada yang dimiliki sebagian besar pendahulunya, pendekatan pragmatis dan agresif Dyche memenangkan banyak poin vital Everton, terutama di laga tandang, saat mereka bertahan di hari terakhir.

SBO BET CELOSLOT

Namun, awan masih membayangi klub mengingat situasi dewan yang belum terselesaikan, dengan Bill Kenwright mengumumkan dia akan bertahan sementara, banyak kekecewaan dan kemarahan sebagian besar basis penggemar Everton.

Klub masih belum mengumumkan pendatang baru musim panas ini, meskipun banyak yang keluar, tetapi itu akan berubah minggu ini setelah penandatanganan Ashley Young yang akan datang secara gratis diumumkan.

Di lapangan, Everton akan berharap mereka tidak membuat berita utama yang tidak diinginkan lagi dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan persahabatan rutin untuk dinavigasi.

Klub telah mengalami beberapa kekalahan yang membuat berita utama di pramusim selama beberapa tahun terakhir, dan dengan tekanan pada klub untuk segera meningkatkan skuad di pasar transfer, tampilan yang kurang bersemangat di sini hanya akan semakin menggambarkan keinginan para penggemar.

Meskipun menjadi kuantitas yang tidak diketahui sama sekali di luar Swiss, Nyon dapat menawarkan tes yang menarik kepada Everton.

Kampanye yang kuat membuat klub dipromosikan ke divisi dua musim lalu, dan proses domestik mereka akan berlangsung Jumat depan.

Nyon jelas merupakan tim yang jauh lebih kuat daripada yang dihadapi Everton ketika mereka melakukan perjalanan ke negara tetangga Austria dalam kunjungan terakhir mereka ke wilayah Eropa ini pada tahun 2018, ketika mereka mengalahkan tim kecil ATV Irdning 22-0.

Nyon sudah memasuki pramusim mereka, dan mengalahkan tim papan atas Lausanne 2-1 dalam pertandingan persahabatan Selasa lalu, tetapi ini pada akhirnya akan menjadi ujian terbesar mereka dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk musim depan.

Bentuk FC Stade Nyonnais (semua kompetisi):

Berita Tim FC Stade Nyonnais vs Everton

Salah satu pencetak gol Nyon dalam kemenangan persahabatan atas Lausanne, Franck Kore, telah meninggalkan klub setelah kesepakatan pinjamannya dari Lausanne Ouchy berakhir.

Christian Gomis juga mencetak gol dalam pertemuan itu, dan dia akan menjadi striker yang harus diperhatikan tuan rumah saat dia mencetak 13 gol dalam perjalanan menuju promosi Nyon musim lalu.

Untuk tim Liga Premier, baik Mason Holgate dan Vitalii Mykolenko belum pergi bersama kamp, bmembuat Everton kekurangan jumlah pemain bertahan.

Seamus Coleman tetap absen setelah cedera parah yang dia alami melawan Leicester City di akhir pertandingan, jadi Dyche berharap penandatanganan Young dapat dikonfirmasi tepat waktu baginya untuk mendapatkan beberapa menit di sini.

SITUS TERPECAYA CELOSLOT

Dele Alli juga melakukan perjalanan bersama dengan Andre Gomes karena keduanya bisa membuat penampilan pertama mereka dengan seragam Everton selama hampir 12 bulan, tetapi pemain pinjaman keluar lainnya musim lalu Jean-Philippe Gbamin absen.

Juara Eropa U-21 Inggris James Garner dan Jarrad Branthwaite telah diberi waktu istirahat tambahan dan tidak akan melapor kembali untuk latihan selama beberapa minggu lagi, setelah merasakan kesuksesan di Georgia melawan Spanyol pada hari Minggu.

Dominic Calvert-Lewin, Nathan Patterson dan Ben Godfrey semua melewatkan hari terakhir st melawan Bournemouth, tetapi bersama skuad dan bisa kembali ke sini.

Prediksi skor FC Stade Nyonnais 0-3 Everton

Nyon tidak boleh diremehkan, tetapi Everton harus menikmati kesuksesan rutin dalam pertandingan yang akan lebih memudahkan skuad kembali ke kondisi kebugaran.

Prakiraan susunan pemain FC Stade Nyonnais vs Everton

C Stade Nyonnais:

Guedes; Haroun, Strohbach, De Pierro, E Moussa; Gaillard, Baddy Dega, Dugourd; Pedat, Gomis, Escorza

Everton :

Pickford; Patterson, Tarkowski, Welch, Godfrey; Iwobi, Doucoure, Gueye, Onyango, McNeil; Cannon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.