April 27, 2024

Dewa Parlay Tipster Terbaik

Prediksih Bola Terpercaya Win Rate Up to 88%

Prediksi Skor Fiorentina vs Parma, 21 Juli 2023: Jadwal Pra Musim Jumat Ini

2 min read

Prediksi Skor Fiorentina vs Parma, 21 Juli 2023

Pramusim menampilkan pertandingan menarik antara dua tim Italia Minggu ini saat Parma bertemu dengan tim Fiorentina yang mengesankan dalam pertandingan menarik di Viola Park pada Jumat tengah malam 00:00 WIB.

Analisis Fiorentina vs Parma

Parma finis di urutan keempat klasemen Serie B musim lalu dan nyaris promosi ke kasta atas Italia.

Tim tandang bermain imbang 0-0 melawan Cagliari bulan lalu di babak playoff dan gagal lolos ke Serie A dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Fiorentina mengamankan finis kedelapan di tabel liga Serie A tahun ini dan tidak konsisten selama setahun terakhir.

La Viola merosot ke kekalahan tipis 2-1 melawan West Ham United di final Liga Konferensi Eropa bulan lalu dan harus bangkit kembali minggu ini.

Fiorentina vs Parma Head-to-Head dan Angka Kunci

Fiorentina memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Parma dan telah memenangkan 15 dari 38 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 10 kemenangan Parma.

Setelah tiga musim berturut-turut di papan atas Italia antara 2018 dan 2021, Parma sekarang akan tampil di musim ketiga Serie B mereka setelah kalah dari Cagliari dalam play-off promosi mereka.

Fiorentina mengakhiri kampanye Serie A mereka dengan catatan yang sangat kuat musim lalu dengan rekor tak terkalahkan dari empat pertandingan liga, memenangkan tiga pertandingan ini dan mencetak delapan gol dalam prosesnya.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Parma di semua kompetisi tetapi bermain imbang dalam dua pertandingan ini.

Setelah kemenangan 3-0 melawan Parma pada 2015, Fiorentina hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Parma di semua kompetisi dan hanya memenangkan satu dari pertandingan tersebut.

SITUS TERPCAYA CELOSLOT

Prediksi Fiorentina vs Parma

Fiorentina memiliki skuad yang bagus dan akan berusaha memanfaatkan tur pramusim mereka tahun ini.

La Viola telah menjadi gambaran ketidakkonsistenan selama setahun terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Parma belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir dan perlu bekerja keras untuk merebut kembali tempat mereka di eselon atas Italia.

Fiorentina adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Fiorentina 3-1 Parma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.