April 27, 2024

Dewa Parlay Tipster Terbaik

Prediksih Bola Terpercaya Win Rate Up to 88%

Prediksi Skor Ludogorets vs Olimpija Ljubljana, 27 Juli 2023: Jadwal Putaran Kedua Kualifikasi Liga Champions Kamis Ini

3 min read

25 July 2023

ualifikasi Liga Champions UEFA

Tanggal: Kamis, 27 Juli 2023

Kick-off pada 01:45 WIB

Tempat: Huvepharma Arena (Razgrad).

SBO BET CELOSLOT

Analisis Ludogorets vs Olimpija Ljubljana

Ludogorets menunjukkan karakternya dengan mengalahkan juara Kosovo Ballkani 4-0 pada pertandingan babak kualifikasi pertama Liga Champions UEFA untuk membukukan pertemuan putaran kedua dengan juara Slovenia Olimpija Ljubljana.

Musim baru tidak mungkin dimulai dengan buruk bagi Ivaylo Petev dan pasukannya yang telah menderita kekalahan menyakitkan secara beruntun sebelum bangkit kembali dengan cara yang fenomenal.

Ludogorets kalah 2-0 di Ballkani di leg pertama dan 3-1 di Krumovgrad di babak pembukaan musim baru di Liga Bulgaria.

Namun demikian, mereka akan datang ke pertandingan ini dengan tim Slovenia didorong oleh kemenangan 4-0 atas Ballkani dan kemenangan 5-0 atas Etar VT.

Ludogorets sekarang menjadi favorit besar untuk mengalahkan Olimpija Ljubljana pada Rabu malam di leg pertama di Huvepharma Arena di Razgrad.

Slovenia telah berjuang keras untuk menghancurkan juara Latvia Valmiera di babak pembukaan, tetapi mereka akhirnya maju melalui dua kemenangan terpisah 2-1.

Musim, bagaimanapun, dimulai dengan buruk bagi pasukan Joao Henriques yang menderita kekalahan 2-1 dari Koper di putaran pertama kelas elit Slovenia pada akhir pekan.

Olimpija umumnya berjuang untuk kesuksesan Eropa selama bertahun-tahun. Mereka gagal melewati babak kualifikasi kedua Liga Champions atau Liga Europa dalam lima upaya terakhir.

Laju negatif termasuk kegagalan melawan tim seperti Zrinjski Mostar, Santa Clara, dan Sepsi.

Ludogorets vs Olimpija Ljubljana Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan head to head pertama antara Ludogorets dan Olimpija.

Bentuk Liga Champions Ludogorets Razgrad:

LW

Bentuk Ludogorets Razgrad (semua kompetisi):

WWLLWW

Bentuk Liga Champions NK Olimpija Ljubljana:

WW

Form NK Olimpija Ljubljana (semua kompetisi):

WWWWWL

Berita Tim Ludogorets Razgrad vs NK Olimpija Ljubljana

Ludogorets akan tanpa Dinis Almeida dan Denny Gropper karena mereka terus pulih dari cedera ligamen, sementara Anton Nedyalkov telah absen sejak Maret setelah menjalani operasi tumit.

Namun, Rick membuat penampilan pertamanya dalam delapan bulan akhir pekan lalu setelah pulih dari robekan ligamen, dan pemain sayap Brasil itu akan tersedia untuk seleksi lagi pada hari Rabu.

Penandatanganan musim panas Kwadwo Duah, yang telah bergabung dari Nuremburg, melakukan debut kompetitifnya terakhir kali, tetapi striker tersebut akan menghadapi persaingan dari Matias Tissera, yang mencetak 16 gol dalam 47 pertandingan musim lalu, sebagai starter di lini depan melawan Olimpija.

Adapun tim tamu, Henriques akan mempertimbangkan untuk memanggil kembali sejumlah pemain reguler tim utama termasuk Seslar, Mustafa Nukic, David Sualehe dan Ahmet Muhamedbegovic, dengan dua pemain terakhir mendorong untuk memulai di pertahanan.

Marcel Ratnik yang berusia delapan belas tahun dapat bermitra dengan Muhamedbegovic di jantung pertahanan, sementara Mario Kvesic, yang mencetak 13 gol tertinggi tim musim lalu, dapat memulai di sayap kiri di depan Rui Pedro.

Prediksi Ludogorets vs Olimpija Ljubljana

Ludogorets telah meningkatkan kepercayaan diri mereka tepat pada waktunya untuk pertandingan ini.

Dua kemenangan beruntun dengan selisih gol 9-0 tentu akan membantu anak asuh Ivaylo Petev meraih keuntungan besar usai leg pertama di kandang sendiri.

Kami juga harus menyebutkan kegagalan besar klub-klub Slovenia di Liga Konferensi musim panas ini yang membuat kami berdebat tentang kualitas sepak bola di negara mereka saat ini.

Inilah mengapa kami akan mengambil Ludogorets untuk memimpin di babak pertama dan memenangkan pertandingan di akhir sebagai pilihan utama.

Ludogorets membanggakan rekor kandang yang kuat menuju pertandingan hari Rabu, memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang Bulgaria dengan skor agregat 12-0, dan meskipun Olimpija Ljubljana akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim hasil tandang yang positif, kami yakin tuan rumah akan unggul untuk mengklaim keunggulan leg pertama.

Prediksi skor Ludogorets Razgrad 2-1 NK Olimpija Ljubljana

SITUS TERPECAYA CELOSLOT

Prakiraan susunan pemain Ludogorets Razgrad vs NK Olimpija Ljubljana

Ludogorets Razgrad:

Padt; Witry, Plastun, Russo, Heister; Yankov, Piotrowiski, Goncalves; Despodov, Tissera, Tekpetey

NK Olimpija Ljubljana:

Vidovsek; Silva, Ratnik, Muhamedbegovic, Sualehe; Seslar, Doffo, Elsnik, Kvesic; Posavec; Nukic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.