April 25, 2024

Dewa Parlay Tipster Terbaik

Prediksih Bola Terpercaya Win Rate Up to 88%

Prediksi Liga 1: Barito Putera vs Persis, Ujian Konsistensi di Tanah Kalimantan

3 min read

Senin, 20 Maret 2023 12:05 WIB

Prediksi Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Barito Putera vs Persis Solo, Selasa (20/3/23). Laga ini menjadi ujian konsistensi bagi kedua tim.

Barito Putera bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (20/3/23) mulai pukul 15.00 WIB.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20230320/prediksi-liga-1-barito-putera-vs-persis-ujian-konsistensi-di-tanah-kalimantan

Momentum ini menjadi lawatan pertama Laskar Sambernyawa ke Kalimantan Selatan sejak promosi ke pentas Liga 1. Barito Putera belakangan ini memiliki tren yang cukup positif

Mereka meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir, dua di antaranya diraih saat bermain di rumah sendiri. Barito Putera hanya perlu menambah satu lagi agar keluar dari zona merah untuk kali pertama sejak awal Liga 1 2022-2023.

Sementara Persis Solo juga datang dengan modal positif. Pasukan Leonardo Medina mencatat dua kemenangan dan sekali seri dalam lima laga terakhir.

Persis Solo diketahui juga memiliki catatan bagus saat tandang. Laskar Sambernyawa pernah mencatatkan kemenangan 3-2 atas Madura United dan Rans Nusantara FC.

Namun, bertandang ke Kalimantan mungkin akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Irfan Bachdim Cs. Apakah mereka mampu meraih kemenangan dan naik ke top 10 klasemen Liga 1?

Pada pertemuan putaran sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol. INDOSPORT memprediksi Barito Putera bisa melanjutkan tren kemenangan, mengingat mereka bermain di hadapan suporter sendiri dan ingin lepas dari zona merah.

SBO BET CELOSLOT

Prakiraan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): Yoewanto Setya Beny; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Aditya Putra Dewa; Nazar Nurzaidin, Bayu Pradana, Mike Ott; Eksel Runtukahu, Gustavo Tocantins, Rizky Pora | Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Rian Miziar, Andri Ibo, Gavin Kwan Adsit; Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Ryo Matsumura; Irfan Bachdim, Fernando Rodriguez, Ferdinan Sinaga | Pelatih: Leonardo Medina.

Skuat Barito Putera di Liga 1 2022, jelang menghadapi Rans Nusantara FC.

Renan Alves menjadi salah satu bek asing paling tangguh di Liga 1. Tak hanya menjadi pemain bertahan, ia juga memiliki heading yang akurat dan kerap membukukan gol.

Selain statusnya sebagai benteng kokoh pertahanan Laskar Antasari, Renan Alves juga saat ini menjadi top skorer untuk tim. Pemain asal Brasil itu mencetak tujuh gol.

Renan Alves pula yang berperan besar saat Bariro Putera baru-baru ini memenangkan laga kontra Persib, Persebaya, dan Dewa United. Ia mencetak dua gol dan satu assist.

Sempat diragukan di awal musim, striker asing Fernando Rodriguez kini akhirnya menunjukkan kualitasnya. Ia membukukan empat gol dari lima laga terakhir Persis Solo.

Satu-satunya laga di mana Fernando absen mencetak gol, yakni saat tim bertandang ke markas RANS Nusantara FC. Saat itu ia absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Selebrasi para pemain Persis Solo saat mencetak gol ke gawang Borneo FC di Liga 1. Foto: Persis Solo

Statistik Laga Barito Putera vs Persis

5 Laga Terakhir Barito Putera

22/2/23 Persija Jakarta 2-1 Barito Putera
27/2/23 Barito Putera 2-1 Persib Bandung
4/3/23 Persik Kediri 2-0 Barito Putera
9/3/23 Barito Putera 2-1 Persebaya
14/3/23 Dewa United 1-2 Barito Putera

5 Laga Terakhir Persis Solo

21/2/23 Persis Solo 4-1 PSS Sleman
27/2/23 Bali United 3-1 Persis Solo
5/3/23 PSM Makassar 3-2 Persis Solo
10/3/23 Rans Nusantara 2-3 Persis Solo
15/3/23 Persis Solo 1-1 Arema FC

SITUS TERPECAYA CELOSLOT


Prediksi :

Barito menang: 40%
Imbang: 30%
Persis menang: 30%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.