April 25, 2024

Dewa Parlay Tipster Terbaik

Prediksih Bola Terpercaya Win Rate Up to 88%

Prediksi Manchester City vs Leeds United di EPL, 6 Mei 2023

2 min read

05/05/2023

Prediksi Manchester City vs Leeds United mungkin menjadi topik yang menarik banyak pecinta sepak bola saat ini.

Laga Manchester City menjamu Leeds United ini merupakan salah satu laga dalam lanjutan ajang Premier League musim 2022/23 pekan ke 35.

Manchester City saat ini masih menjadi pemuncak klaseme, unggul satu poin dengan satu laga lebih sedikit dari peringkat dua.

Bila Manchester City memenangi pertandingan ini, mereka akan memperlebar selisih dengan Arsenal di peringkat kedua menjadi 4 poin.

Sangat penting bagi Manchester City memenangkan laga ini, namun mereka juga harus memperhatikan stamina mereka demi laga-laga selanjutnya.

SBO BET CELOSLOT

Prediksi Formasi dan Starting Line Up Masing-Masing Tim

Kevin De Bruyne masih meragukan kondisinya, dan kemungkinan tak akan Pep Guardiola masukkan dalam daftar skuad laga ini.

Julian Alvarez kemungkinan besar menjadi pengisi slot yang Kevin De Bruyne tinggalkan, dengan bermain lebih belakang dari posisi aslinya sebagai striker.

Sementara Phil Foden kemungkinan bisa menjadi starter untuk pertama kalinya pasca ia selesai menjalani operasi.

Penjaga gawang Ederson Moares kemungkinan akan menjadi starter lagi setelah di laga terakhir peran itu menjadi tugan Stefan Ortega.

  • Prediksi formasi Manchester City : 3-2-4-1
  • Prediksi starting line up Manchester City : {Ederson} ; {Walker, Dias, Ake} ; {Stones, Rodri} ; {Foden, Gundogan, Alvarez, Grealish} ; {Haaland}

  • Prediksi formasi Leeds United : 4-3-3
  • Prediksi starting line up Leeds United : {Meslier} ; {Ayling, Koch, Wober, Firpo} ; {Roca, McKennie, Forshaw} ; {Summerville, Rodrigo, Gnonto}

SITUS TERPECAYA CELOSLOT

Prediksi Manchester City vs Leeds United, Berapa Skor Akhirnya?

Membandingkan kondisi dan kekuatan terkini antara tim Manchester City dan tim Leeds United, penulis artikel ini memprediksi laga akan berakhir untuk kemenangan Manchester City dengan skor akhir 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.